16 Januari 2009

Ha...Ha...Hi...Hi... Seputar AIDS

Suatu hari, Anti sedang duduk termanung di halaman sekolahnya dengan lesu, malas dan muram. Joko bin Sugeng mendekatinya dan bertanya

Joko : Ant ( semut donk) kamu napa sih... Sakit?
Anti : ( menggeleng )
Joko : Laper yah?
Anti : ( menggeleng )
Joko : Low gitu... Wah pasti kamu putus ama pacar kamu ya...
Anti : ( menggeleng )
Joko : Lha teruz napa donk..? Crita ya... biar aku bisa bantu...
Anti : Ya udah aku ceritain deh.... Aku kemarin periksa ke dokter... Terus...
Joko : Terus apa?
Anti : Dokter bilang aku kena..... AIDS
Joko : Ngaco kamu... Yang bener... Kok bisa
Anti : Aku juga gak tau... Napa ya aku bisa kena
  • A : ANAK
  • I : IMUT
  • D : DENGAN
  • S : SEJUTA PESONA
Joko : ^&%*&^&^%%*^(&^*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saran DAN Kritik,, Awal Dari Sukses Lhoo..