16 Januari 2009

TIPS Supaya terhindar dari FREE SEX !!!

STOP FREE SEX ! ; DON'T SEX BEFORE MARRIAGE ! ; PAKAILAH ALAT KONTRASEPSI SAAT BERHUBUNGAN SEKSUAL ! ; Ntu adalah serangkaian NOTICE buat masyarakat umum supaya free sex berkurang n' HIV/AIDS menyusut. But, di realitanya ... TETEP AJA ...??

Klo getu,, gimana dunkz caranya buat hindari bahaya - bahaya tadi?? Apa susah?? Apa butuh duit banyak...?? Klo ya.. capek deh...


Banyak pakar yang telah menemukan konsep - konsep dan metode yang paling jitu untuk mengurangi damapak HIV/AIDS di kalangan masyarakat. Mereka juga gencar mensosialisasikan tentang HIV/AIDS di kalangan masyarakat. Tapi, jumlah penderita makin hari bertambah. Jadi bagaimana cara penekanan dampak virus HIV/AIDS yang ada di masyarakat?


Berikut ini ada beberapa tips untuk menghindarkan diri masuk ke dalam jurang setan maut HIV/AIDS. Berikut Tipsnya :

  1. Selalu membekali diri dengan iman dan taqwa kepadaNya agar pengaruh negatif kurang bisa masuk ke pikiran kita.
  2. Hindari berteman dengan orang - orang yang lagatnya negatif.
  3. Jangan suka browsing situs - situs porno. Karena dengan itu, dorongan seksual kita akan makin banyak, dan akhirnya kita beronani atau masturbasi, akhirnya kita akan jatuh ke dalam Free Sex.
  4. Jangan memakai narkoba.
  5. Jalankan konsep gaya hidup sehat.
  6. Jangan merokok.
  7. Bila akan bertransfusi darah, mintalah keterangan kepada petugas agar memeriksa tingkat kesterilan dari jarum suntik.
  8. Bagi pasangan suami istri,, jangan suka gonta - ganti pasangan dalam berhubungan seksual.
  9. Pakailah alat kontrasepsi saat berhubungan seksual.
Inilah yang PALING PENTING. Yaitu tingkatkan kesadaran dan pengetahuan tentang HIV/AIDS karena terbukti bahwa, prosentase terbesar orang terkena HIV/AIDS karena kurangnya kesadaran di wawasannya.

So,, tingkatkan kesadaran yuks.. dan jadilah pemuda yang rajin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saran DAN Kritik,, Awal Dari Sukses Lhoo..