16 Januari 2009

SIAPA SICH...???

Siapa sich??? Kog nanya??? Siapa Sich??? Mau nanya Apa sich??? Siapa sich pengidap HIV/AIDS paling beresiko??? Yuks kita lihat....


Penderita AIDS umumnya adalah orang - orang yang kurang menjaga gaya hidup sehatnya. Jadi, karena itu, mereka sangat rentan terhadap virus,, sehingga virus HIV pun guuampaang banget buat masuk mengunfeksi tubuh.

Daya tahan tubuh yang kurang dijaga juga ngebuat seseorang jadi rentan. So, konsumsi vitamin yang banyak ya... Vitamin A-Z lahap aja semuanya... Badan sehat, jiwa kuat, HIV lari terbirit - birit, prestasi meningkat decch.

Bodoh berarti miskin, Bodoh berarti TIDAK sehat. So, prosentase mereka yang dapat dikatakan ilmunya agak di bawah sedikit rendah daripada mereka yang gemilang, akan mudah terserang penyakit. Napa?? Karena mereka tak begitu paham soal indikasi virus n' penyakit. So,,, Baca buku, rajin belajar ya... Pinter bukan berarti Kuper..Tapi pinter pasti SEgger.

Kurang ibadah berarti malapetaka. Dari penelitian, iman yang gak tebal ( pasti tipis,, ya iyalah ) akan menyebabkan seseorang mudah tergoda oleh bisikan manis setan untuk melakukan tindakan cabul dan HIV pun tersebar dengan mudah. So,,, pertebal iman yuks... Supaya kita tahu mana yang baik mana yang bener... Weks sama aja... maksudnya Mana yang baik mana yang Salah...

Dari situ, Orang yang terkena resiko AIDS terbesar ADALAH :
  1. PSK--- PEKERJA sEKS kOMERSIAL...
  2. Pemakai Narkoba.
  3. Pecandu situs Pornografi
  4. Ibu Hamil
  5. Transfusi darah yang gak bersih
So,,,,, rawat diri baek - baek yah... Selamatkan masa depan untuk kita dan orang lain...:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saran DAN Kritik,, Awal Dari Sukses Lhoo..